Minggu, 13 November 2011

D3 Teknik Informatika



Program Studi D3 Teknik Informatika terakreditasi dengan peringkat A berdasarkan SK Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 001/BAN-PT/Ak-IV/Dpl-III/I/2005 tanggal 28 Januari 2005.

Kurikulum Program Studi D3 Teknik Informatika dirancang dengan total beban 111 sks untuk lama studi 3 tahun/6 semester.


Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi D3 Teknik Informatika

V i s i
Menjadi Program Studi D3 yang mampu menyelenggarakan program pendidikan berkualitas dan menghasilkan Ahli Madya Teknik yang mampu mengamalkan ilmu dan mengembangkan diri di bidang teknologi informasi serta berperilaku berkarya dan berkehidupan bermasyarakat yang baik.

M i s i
  1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dan pelayanan industri yang berkualitas pada bidang teknologi informasi.
  2. Mengembangkan suasana akademik yang berkualitas melalui peningkatan kegiatan ilmiah, sistem manajemen informasi, dan sumber daya manusia.
  3. Pemberdayaan laboratoria sebagai ujung tombak pelaksana dan pendukung proses perkuliahan.
  4. Melaksanakan dan mengembangkan kurikulum yang mampu mengakomodasi kompetensi yang diharapkan pengguna lulusan.
  5. Meningkatkan kerjasama dengan institusi lain dalam pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi.
T u j u a n
Menghasilkan Ahli Madya Teknik yang memiliki pengetahuan dan keahlian dalam bidang teknik dan sistem informatika yang berwawasan teknologi dan bisnis telekomunikasi, serta mampu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi informatika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar